Kamis, 11 September 2014

8 Website Alternatif Pengganti Aplikasi Populer

Ah sudahlah, dengan gambar diatas anda mungkin mengetahui apa maksud dari post ini. Bosan mengunduh aplikasi seperti antivirus, multimedia, aplikasi reader, microsoft office, dan lain sebagainya. Pasti bisa membuat desktop anda penuh kan, mau dihapus / dipindah, entah gimana rasanya.

Nah, saya dapat referensi nih dari sumber. Alangkah baiknya jika anda mencoba website alternatif yang digunakan untuk menggantikan aplikasi desktop yang populer. Meskipun modalnya internet dan kecepatannya sih gan. hehe. Tapi, alangkah baiknya jika agan mencoba cara alternatif ini.

1. www.sliderocket.com

Jika anda merasa bosan membuat presentasi dengan Ms. Power Point, anda bisa pindah haluan ke Sliderocket. Sliderocket adalah website terpopuler yang berguna untuk membuat slide show dan jAplikasi web ini bisa menggantikan Ms. Power Point yang melegenda itu.

2. www.acrobat.com

Acrobat.com bisa menggantikan aplikasi Microsoft Office anda, seperti Buzzword, Table, Presentations, yang mana biasa dibuat dengan Microsoft Office Word, Excel, dan Power Point. Selain itu, Acrobat.com juga bisa membuat file berformat PDF.

3. www.aviary.com

Aviary merupakan situs online alternatif yang bisa agan gunakan untuk mengedit gambar, warna, sound, efect, vektor, dan musik creator. Aviary juga merupakan situs alternatif pengganti Adobe Photoshop, ilustrator dan soundbooth yang mungkin selama ini agan gunakan.

4. www.cloudtop.com

Cloudtop adalah sistem operasi online. Disana anda akan merasa seperti menggunakan pc sendiri. Namun kapasitasnya cuma 3 GB. Tapi, apa salahnya mencoba.

5. www.wobzip.org

Wobzip adalah website untuk unzip/unrar file melalui url/komputer. Ini bisa untuk menggantikan WinRar dan WinZip

6.www.zamzar.com

Zamzar adalah website untuk convert file ke format lain seperti doc ke pdf, mp4 ke mp3, dll.

7. www.eset.com/online-scanner

Ini adalah aplikasi online dari ESET untuk scan virus secara online.

8. www.bitlet.org

Ini adalah aplikasi pengganti BitTorrent/uTorrent untuk mendownload aplikasi torrent

Tidak ada komentar:

Posting Komentar