Kamis, 11 September 2014

Icomonstr, Mesin Pencari ikon-ikon

Apakah kamu seorang yang sering bergelut dalam dunia desain atau mungkin hanya gemar untuk mempercantik tampilan Android ataupun PC. Terkadang kamu membutuhkan icon-icon tertentu yang cukup sulit untuk ditemukan melalui Google, atau apabila ditemukanpun hanya beresolusi rendah dan terhalang watermark.



Kamu tidak perlu cemas lagi karena kini sudah ada mesin pencari yang khusus untuk mencari icon yang kamu butuhkan, yaitu Iconmonstr. Website karya dari Alexander Kahlkopf ini menyediakan ribuan icon dengan bermacam-macam kategori, mulai dari Business, Commerce, Security, Social, Web, dan masih banyak lagi.

Akan tetapi, hal yang selama ini jadi kecemasan kita semua adalah apabila gratis, apakah mereka membubuhkan watermark atau aturan-aturan yang menyulitkan? Tentu saja tidak. Melalui License Agreement yang mereka keluarkan, mereka menegaskan bahwa icon-icon yang mereka sediakan tidak dikenakan biaya sepeserpun dan dapat digunakan untuk keperluan pribadi maupun komersial. Namun mereka hanya berpesan agar icon-icon tersebut jangan diperjual belikan secara langsung. Menarik bukan?
Satu lagi nilai plus dari website ini. Mereka menyediakan icon yang hanya terdiri dari warna hitam dan putih plus background transparan agar kamu dapat mengeditnya sesuka hati. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar